Kurikulum Tambahan Padang Gurun

Ulangan 2:1-25

Setelah bangsa Israel tidak menurut perintah Tuhan, maka Tuhan menyuruh mereka kembali ke padang gurun. Kurikulum tambahan Tuhan berikan kepada bangsa ini. Tuhan mengajarkan bagaimana bangsa Esau dan Lot menduduki negeri yang mereka telah kuasai dari suatu bangsa yang sama seperti orang Enak yang ditakuti oleh bangsa Israel.

Pada zaman kinipun, Tuhan banyak memberikan kurikulum tambahan bagi saya. Baik melalui buku Roh Nubuat, kesaksian saudara-saudara, dan lain-lain. Tuhan berikan itu agar saya dapat melewati "Padang Gurun" hidup saya.

Pelajaran bagi saya: Apakah saya menyadari kurikulum tambahan yang Tuhan berikan ini? Bagaimana saya tahu ini adalah Pelajaran buat saya? Berapa lama saya harus mempelajari kurikulum tambahan ini? Adakah Tuhan bersama saya untuk melewati "Padang Gurun" hidup saya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

