Tuhan Adalah Pemenang

Ulangan 3:1-11

Setelah Tuhan memberi kemenangan dari bangsa Hesybon, bangsa Israel pun mendapat kemenangan lagi dari bangsa Basan.
Kemenangan demi kemenangan Tuhan telah sediakan bagi bangsa Israel sekalipun mereka berperang melawan bangsa yang besar dan mempunyai pertahanan yang hebat yang menandakan bangsa Basan adalah bangsa yang sangat berpengalaman dalam berperang namun bangsa Israel sanggup mengalahkannya, bukan karena kekuatannya tetapi oleh karena Tuhan yang adalah Pemenang ada dipihak mereka.

Satu jaminan yang luar biasa, kalau Tuhan yang adalah Pemenang ada dipihak saya, Renungan bagi saya: APA yang perlu saya takut didalam menghadapi "peperangan" dalam hidup ini? Mengapa saya harus menyimpang dari strategi yang sudah Dia buat bagi saya? Untuk apa saya membuat rencana yang lain jikalau rencana Yesuslah yang terbaik dan selalu menang?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

