Mata Iman

Ulangan 3:23-29

Tuhan tidak mengijinkan Musa untuk memasuki tanah perjanjian. Musa hanya diijinkan melihat dari atas gunung betapa baik dan indahnya tanah yang Tuhan janjikan itu. Dan Tuhan memerintahkan Musa juga untuk memberikan estafet kepemimpinan kepada Yosua untuk memimpin bangsa Israel memasuki tanah perjanjian.

Dan kemudian Musa dikumpulkan dengan nenek moyangnya. Namun Tuhan membangkitkannya dan membawanya ketanah perjanjian surgawi yang lebih Indah.

Bilamana Tuhan tidak mengijinkan saya masih hidup pada saat kedatanganNya yang kedua kali, tapi saya harap Tuhan mengijinkan saya melihat kedatanganNya yang keduakali melalui mata iman. Dan saya harus berikan estafet kepemimpinan dan pengharapan itu kepada generasi berikutnya. Semoga pada saat kebangkitan yang pertama saya dapat dipertemukan dengan generasi tersebut dan generasi yang tidak mengalami kematian. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

