Ingatlah…dan Lakukan…

Ulangan 8

Tuhan meminta kepada bangsa Israel atas apa yang telah terjadi dari mulai mereka ada di Mesir sampai mereka nanti tinggal di tanah perjanjian itu. Baik bagaimana Tuhan telah menuntun dan melindungi mereka maupun segala perintah, peraturan dan ketetapan yang Tuhan berikan kepada mereka harus mereka ingat dan lakukan.

Renungan bagi saya: Apakah saya masih mengingat
Bagaimana Tuhan telah menuntun dan melindungi saya sampai saat ini dan janji Nya untuk masa yang akan datang? Apakah saya mengingat peraturan, ketetapan dan perintah Tuhan dalam hidup saya? Apakah saya sudah melakukannya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

