Loh Hati Yang Baru

Ulangan 10:1-11

Tuhan meminta Musa untuk membuat dua loh batu yang baru. Karena loh batu yang lama telah hancur dan rusak. Dan Tuhanpun menuliskan kembali Sepuluh HukumNya di loh batu yang baru itu.

Perikop ini juga mengingatkan saya bahwa saya sudah menghancurkan dan membuat rusak loh hati saya melalui pelanggaran akan hukum-hukumNya.
Namun melalui Yesus Kristus, loh hati saya menjadi baru.

Renungan bagi saya: Akankah saya ijinkan Yesus kembali menulis hukumNya dalam loh hati saya yang baru?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

