Takut Akan Allah

Ulangan 10:11-22

Perikop ini mengajarkan agar bangsa Israel takut akan Allah. Dan itu menuntut penurutan akan seluruh firmanNya dan mengucap syukur atas tuntunan Tuhan dari yang hanya 70 orang sekarang berjumlah ratusan ribu bahkan mencapai jutaan umat.

Demikian juga saya diminta takut akan Tuhan, dengan menuruti firmanNya dan selalu bersyukur atas tuntunan Tuhan dan berkatNya yang begitu melimpah.

Pertanyaan bagi saya: Apakah saya takut akan Tuhan atau dengan manusia? Apakah saya lebih menurut Tuhan atau manusia? Apakah saya selalu bersyukur kepada Pencipta saya atau kebanyakan mengeluh kepadaNya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

