Dengan Mata Sendiri

Ulangan 11:1-7

Tuhan itu Maha Besar dan pekerjaan tanganNya begitu luar biasa. Bangsa Israel diingatkan mengenai hal tersebut, dan dengan mata mereka sendiri, mereka melihat apa yang telah Tuhan lakukan didepan mereka.

Dan Tuhan ingin mereka mengasihiNya dan setia kepadaNya.

Pelajaran bagi saya: Apakah saya sudah melihat dengan mata saya sendiri kebesaran Tuhan? Apakah saya mempunyai pengalaman pribadi bersamaNya? Atau saya berdasarkan "katanya…atau kata si anu….?" Apakah dengan melihat kebesaran Tuhan membuat saya mengasihiNya dan setia kepadaNya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

