Pada Hari Ini

Ulangan 11:8-32

Tuhan ingin bangsa Israel berkomitmen "pada hari ini" untuk menuruti perintahNya dan mengajarkannya kepada anak-anak mereka.

Tuhan juga mengajarkan bahwa berkat dan kutuk akan diterima sesuai dengan apa yang diputuskan "pada hari ini" apa yang ditabur itu jugalah yang dituai.

Pelajaran bagi saya: Komitmen apa yang telah saya buat pada hari ini? Apakah sesuai dengan perintahNya? Keputusan apa yang saya telah buat pada hari ini? Apakah saya sudah mengajarkan perintah Tuhan kepada keluarga saya, Saudara saya, Tetangga saya, Sahabat saya, Rekan kerja saya Pada hari ini?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

