Yang Dipilih Tuhan

Ulangan 12:1-28

Bangsa Israel diperintahkan Tuhan untuk beribadah ditempat yang dipilih Tuhan saja. Dan menghancurkan tempat-tempat ibadah bangsa yang tidak mengenal Allah, Serta jangan mengikuti kebiasaan-kebiasaan lama mereka. Agar keadaan bangsa Israel dalam keadaan baik-baik saja.

Renungan bagi saya: Apakah saya sudah beribadah ditempat yang Tuhan pilih atau saya beribadah ditempat yang sesuai keinginan dan pilihan saya? Apakah saya telah melakukan cara beribadah yang sesuai dengan ketentuan Tuhan atau sesuai dengan keinginan saya? Apakah saya sudah mempersembahkan persembahan yang Tuhan inginkan atau keinginan saya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

