Firman Tuhan – Standar Kebenaran & Keselamatan

Ulangan 18:9-22

Tuhan memerintahkan bangsa Israel untuk jangan belajar kebiasaan mereka dan mengikutinya karena itu adalah kekejian bagi Tuhan. Dan juga bilamana ada nubuatan yang tidak digenapi itu artinya orang tersebut tidak diutus oleh Tuhan.

Artinya Tuhan ingin bangsa itu menuruti firmanNya karena itulah standar kebenaran yang mereka harus pegang dimanapun mereka berada.

Pelajaran bagi saya: Apakah saya menuruti firman Allah? Apakah saya memegang itu sebagai standar kebenaran dalam hidup saya? Atau adakah standar lain dalam hidup saya? Apakah saya yakin bahwa firman Allah dapat menuntun saya pada keselamatan?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

