Yesus – Benteng Keselamatanku Dan Keluargaku

Ulangan 22:8

Tuhan selalu memikirkan keselamatan umatNya, bahkan untuk membangun rumahpun Dia sudah perintahkan bangsa Israel untuk memagari sotoh rumah supaya tidak ada yang jatuh dari atas.

Demikian juga Tuhan mau, Dia menjadi benteng hidup saya pribadi dan keluarga saya Karena hanya Dia saja yang mampu memagari hidup saya dan keluarga sehingga kami boleh selamat. Karena diluar Yesus Kristus, tidak Ada benteng keselamatan yang dapat memagari setiap orang agar tidak terjatuh dari godaan dunia ini.

Pelajaran bagi saya: Apakah saya sudah tinggal didalam Benteng keselamatan itu? Apakah saya sudah membawa keluarga saya masuk kedalam Benteng itu?
Apakah saya juga sudah membawa saudara-saudara saya kesana? Apakah saya juga sudah membawa sahabat, tetangga dan rekan saya kesana?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

