Masuk Jemaah Tuhan

Ulangan 23:1-8

Ada beberapa kriteria orang-orang yang tidak boleh masuk jemaah Tuhan. Ada yang hanya sampai beberapa generasi namun ada juga yang sampai selama-lamanya tidak boleh masuk jemaah Tuhan.

Ini menandakan bahwa untuk masuk jemaah Tuhan dimulai didunia ini. Satu jemaah yang pemimpinnya adalah Tuhan dan jemaah yang menuruti peraturan dan ketetapan Tuhan.

Karena zaman ke zaman, Tuhan pasti mempunyai jemaah yang setia dan menurut akan Dia. Dan setiap orang diberi kesempatan dan dipanggil untuk masuk jemaahNya.

Renungan bagi saya: Apakah saat ini saya termasuk di jemaah Tuhan? Apakah saya mengakui bahwa Tuhan adalah Pemimpin saya? Lalu apakah saya menuruti segala firmanNya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

