Kesetiaan

Ulangan 23:17-18

Tempat pelacuran dan semburit maupun orang yang melakukannya, Tuhan melarangnya. Bahkan hasil dari hal tersebut kekejian bagi Tuhan.

Bagaimana orang itu bisa setia kepada Tuhan sedangkan kepada sesamanya tidak setia.

Memang secara fisik umat Tuhan tidak melacurkan diri atau membuat tempat pelacuran, tetapi seringkali secara rohani, umat Tuhan melacurkan diri melalui perselingkuhan dengan setan dan tempat tinggalnya sebagai tempat pelacuran dengan membawa masuk dan mengundang yang tidak berkenan dihadapan Tuhan bahkan bukan hanya itu saja, rumah Tuhan pun tidak luput menjadi tempat pelacuran dengan membawa masuk sesuatu yang asing disana.

Dimanakah kesetiaan umat Tuhan?

Aplikasi bagi saya: Apakah saya semburit/pelacur rohani? Apakah saya menjadikan rumah saya tempat pelacuran rohani? Apakah saya menjadikan rumah Tuhan tempat pelacuran/semburit bakti rohani? Apakah orang lain melihat Yesus didalam diri saya, keluarga saya dan Jemaat saya? Adakah saya didapati setia bilamana Yesus datang?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

