Yesus Berikan Seluruh HidupNya

Ulangan 26:12-15

Tuhan hanya meminta bangsa Israel untuk persembahan persepuluhan. Untuk diserahkan kepada orang Lewi, orang asing, anak yatim dan janda.
Dan persembahan persepuluhan ini tidak boleh digunakan untuk tujuan apapun walaupun itu sangat mendesak.
Dan berkat yang melimpah menjadi bagian orang-orang yang setia (Mal 3:10).

Tuhan hanya meminta sepersepuluh dari penghasilan umatNya tapi Yesus memberikan seluruh hidupNya untuk seluruh umat manusia.
Selama pelayananNya didunia ini, Dia serahkan hidupNya untuk melayani bukan hanya orang Lewi atau orang asing tetapi kepada semua golongan.

Renungan bagi saya: Jika Yesus telah menyerahkan seluruh hidupNya untuk saya, apakah saya hanya cukup memberikan persembahan persepuluhan? Jika Yesus memberikan 100% hidupNya untuk saya, apakah cukup saya berikan 10% hidup saya untuk Dia?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

