Pada Hari Ini

Ulangan 26:16-19

"Pada hari ini" Tuhan telah bentangkan firmanNya, yaitu ketetapan dan peraturanNya. "Pada hari ini" Tuhan telah berjanji bahwa Tuhanlah adalah Allah bangsa Israel dan mereka akan menjadi umat kesayanganNya.
Dan "Pada hari ini" juga Tuhan menerima janji bangsa Israel untuk menuruti segala firmanNya.

Janji Allah adalah kekal. Dan itu tercantum dalam Kitab Suci.

Renungan bagi saya: Apakah saya menerima Tuhan sebagai Allahku pada hari ini? Apakah saya menerima Yesus sebagai Tuhanku pada hari ini? Pada hari ini apakah saya mau berjanji untuk menuruti segala firmanNya? Kalau janji Tuhan adalah kekal, bagaimana dengan janji saya? Pada hari ini, misi siapa yang saya jalani?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

