Yesus Menanggung Kutukan

Ulangan 27:11-26

Dua belas kutukan yang disampaikan oleh orang Lewi atas perintah Tuhan, agar bangsa Israel mengetahuinya dan menjauhkan diri dari hal-hal tersebut.
Namun sayangnya bangsa Israel harus jatuh dalam perbuatan yang terkutuk itu.

Demikian juga dengan umat manusia lainnya, yang mempraktekan perbuatan-perbuatan yang terkutuk itu.
Namun demikian karena kasihNya, tidak dibiarkan umat manusia itu menjadi terkutuk. Yesus menanggung kutukan itu, sebab ada tertulis "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"
(Gal 3:13).

Itulah kasih sejati yang Yesus tunjukan kepada dunia.

Renungan bagi saya: Akankah saya mengasihi Yesus seperti Dia begitu mengasihi saya? Yesus telah berkorban bagi saya, apa yang telah saya korbankan bagi Dia?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

