Lagu Tentang Kasih Tuhan

Ulangan 32:1-43

Nyanyian yang Musa ajarkan kepada bangsa yang tegar tengkuk itu, adalah lagu Tuhan yang menceritakan kebesaran Tuhan dan kasihNya yang tak terhingga.
Dari satu bangsa yang dijajah menjadi bangsa yang besar dan ditakuti bangsa lain, namun berlaku lacur dengan membangkitkan cemburu Tuhan melalui penyembahan berhala.

Oleh karena kasihNya, walaupun bangsa ini diajar, Tuhan selalu memberikan jalan keluarnya.
Ulangan 32:39 Lihatlah sekarang, bahwa Aku, Akulah Dia. Tidak ada Allah kecuali Aku. Akulah yang mematikan dan yang menghidupkan, Aku telah meremukkan, tetapi Akulah yang menyembuhkan, dan seorang pun tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku.

Pelajaran bagi saya: Lagu Tuhan sudah tercatat dalam Alkitab, berapa sering saya belajar untuk menyanyikannya? Apakah saya menyadari akan kasih Tuhan yang begitu besar kepada saya? Mengapa saya mencari jalan keselamatan yang lain, kalau jalan keselamatan itu hanya dalam Yesus?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

