Rumus Keselamatan

Kejadian 7

Ternyata Allah telah memberikan rumus keselamatan. Allah telah merancang bahtera secara detail tetapi menggunakan manusia untuk membangunnya. Dan ketika bahtera itu telah selesai dibangun, Allah sendiri yang menentukan kapan masuk dan juga menyatakan peristiwa-peristiwa apa yang akan terjadi. Bahtera itu hanya alat tetapi tanpa kerja sama dan penurutan manusia untuk masuk dan tetap tinggal di dalamnya, manusia akan binasa.

Tuhan sendirilah kepala jemaat itu dan Dia yang telah membangun jemaat bahtera. Saya perlu dan merupakan satu keharusan berada dalam jemaat-Nya jika saya ingin tetap selamat. Upaya saya cuma satu: MAU! Sisanya Tuhan yang akan menyediakannya.

Hari ini saya memilih tetap di dalam Tuhan dan membiarkan Dia yang mengatur segala sesuatunya. Saya cukup percaya saja atas apa yang difirmankan-Nya dan direncanakan-Nya.

Doa: “Bapa, sederhanakan hidup saya. Percaya dan menurut biarlah menjadi semboyan hidup saya.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a comment