Daily Archives: October 7, 2011

Bersukacita karena yang separuh – LA

II Yoh [Tetaplah di dalam ajaran Kristus]

Rasul Yohanes mengatakan dalam ay 4: “Aku bersukacita karena separuh anak-anakmu hidup dalam kebenaran…”

Seringkali saya kecewa karena tidak dapat sempurna dalam mengerjakan sesuatu. Atau karena hasil yang saya peroleh tidak 100%. Atau karena saya tidak bisa mencapai target yang saya sudah tentukan sebelumnya.

Saya tidak menyangka bahwa Rasul Yohanes masih bisa bersukacita karena separuh dari mereka yang masih hidup dalam kebenaran. Bagaimana dengan yang separuh lagi? Apakah Rasul Yohanes tidak kecewa terhadap yang separuh lagi yang tidak hidup dalam kebenaran?

Di dalam Tuhan, selalu ada alasan untuk bersukacita! Apakah karena separuh, seperempat, sedikit, atau tidak ada sama sekali…Saya harus selalu dapat untuk bersukacita.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab