Daily Archives: May 14, 2012

Rahasia Damai Sejahtera

Imamat 26

Tuhan memberikan rahasia kunci kemakmuran dan kesejahteraan bagi bangsa Israel. Kuncinya sederhana. Menyembah Dia dan mengikuti seluruh ketetapan-Nya.

Jika bangsa itu melakukan sebaliknya, dalam kemurahan-Nya, Dia telah mengamarkan mereka akan malapetaka yang akan terjadi. Tetapi menariknya, Dia menjanjikan pemulihan jika mereka bertobat. Wow, what a wonderful and mercyful God!

Saya takjub akan kemurahan Tuhan. Saya memilih untuk menjadikan Dia satu-satunya, yang utama dan terutama sebagai yang sembah oleh saya. Dengan kuasa-Nya, saya memilih hidup sesuai dengan segala ketetapan-Nya. Saya tidak sabar melihat kasih-Nya yang berlimpah ruah dalam kehidupan saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab